Sunday, December 23, 2012

Hati Tentram Dengan Speedy Monitoring




Pernah kah anda merasa was-was ketika sedang berada dikantor sejak pagi hingga petang sedang di rumah anda sedang kosong? atau pada saat di rumah orang tua anda sendirian? atau si kecil buah hati anda sedang di awasi hanya oleh pengasuh baru? atau rumah anda ditinggal untuk berlibur sedang tetangga tidak bisa memantau isi dalam rumah anda setiap saat? atau saat anda merasa was-was ketika keluar rumah apakah sudah mematikan kompor atau elektronik lainnya yang potensi menimbulkan bencana kebakaran dan lainnya, atau mau mengawasi hewan piaraan kesayangan anda di rumah sementara anda sibuk bekerja di luar rumah.

Mungkin yang terbesit dalam pikiran anda tentang saat membaca tulisan ini akan otomatis menjawab tentang video surveillance kamera “CCTV” ( Closed Circuit Television ) seperti yang ada di setiap tempat umum yang perlu pengamanan khusus ( ATM, Bank, Kantor ) ,atau teknologi “online monitoring” ? “monitoring rumah”. Topik inilah yang akan kita bahas dalam postingan kali ini.

Beberapa pertanyaan diatas adalah jawaban dari solusi pertanyaan di paragraf pertama tadi.Kesemuanya itu adalah berbagai solusi yang kemudian ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan penyedia video surveillance atau video pengawasan. Mengapa itu sangat perlu bagi seorang ibu rumah tangga atau kepala keluarga yang sehari-harinya sibuk bekerja di luar?. Karena faktor rasa nyaman ini akan memberikan rasa aman dengan rasa aman berdampak pada hasil pekerjaan semua lancar, gaji lancar, untuk pebisnis, perasaaan tentram membawa kelancaran rezeki.

Nah dari situ kita bisa lihat dampak dari pentingya rasa aman dan ketentraman hati dalam melakukan keseharian aktifitas mencari rezeki. Untuk menunjang dan mensolusikan keamanan dan ketentraman tersebut PT TELKOM dengan memberikan solusi layanannya.

Solusinya adalah Speedy Monitoring. Apakah yang dimaksud degan Speedy Monitoring ?

Speedy Monitoring merupakan layanan pengawasan (surveillance) dimana Anda dapat melakukan akses live dan recorded video tentang kondisi tempat yang Anda inginkan (rumah atau toko) secara real time menggunakan web browser yang terhubung ke internet.

1. Hasil perekaman video tersimpan diserver kami dan Anda dapat mendownload hasil perekaman kapan saja.

2. Anda dapat melakukan pengelolaan terhadap hasil perekaman (kapasitas storage) yang Anda miliki.

3. Anda dapat mengakses kondisi rumah anda dari jarak jauh melalui mobile phone atau dengan menggunakan mobile application (tersedia untuk smartphone Android, iPhone, dan Windows Phone).

Speedy Monitoring memungkinkan Anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Oleh karenanya layanan ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan jaringan Speedy. Bisa mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui web browser. Tidak hanya itu saja, pengaturan masing-masing IP Camera juga dapat dilakukan melalui web browser.

Untuk media penyimpanan data jangan kawatir, hal ini akan ditangani secara terpusat sehingga si pelanggan hanya perlu menyediakan kamera dan tak perlu repot lagi dengan urusan penyediaan tempat penyimpanan data dan penyediaan server. Layanan Speedy Monitoring merupakan layanan diatas internet paket Speedy Unlimited. Bisa dinikmati fitur menarik Speedy Monitoring dengan berlangganan paket Speedy mulai kecepatan 384Kbps.

Dengan semua manfaat yang bisa diberikan untuk beri rasa aman ini, ternyata setelah dicek paket pricingnya pun masih sangat terjangkau, bisa dibandingkan dengan belanja kita untuk keperluan lainnya. Bayangakan saja, berlangganan layanan Speedy Monitoring ini perbulannya bahkan sama dengan budget pembelian gorengan sore hari dikantor anda tiap hari, bahkan ada paket free dengan syarat hanya jika anda dirumah sudah berlangganan Telkom Speedy,mudah bukan ?. Dan ada beberapa layanan pilihan tergantung jumlah kamera yang diberikan dan juga storage yang tersedia dan durasi rekaman bisa per tiga hari sampai per tiga puluh hari. Sedangkan manfaat yang bisa diberikan untuk anda sangatlah luar biasa.
Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di scheme pricing dibawah ini:

Package Price Speedy Monitoring



*Syarat dan ketentuan berlaku

Dengan melihat paket harga diatas sudah bisa disimpulkan nilai yang anda bisa bayarkan dari tingkat rasa aman anda yang menurut saya sangatlah murah dibanding jaminan manfaat yang anda bisa dapatkan dari produk speedy monitoring ini.Jika anda merasa kurang AMAN, Kapan anda tentukan aman untuk hidup dan bisnis Anda? Jawabanya ketika anda sudah menggunakan layanan Speedy Monitoring dari Telkom Indonesia. dan pastikan hidup anda selalu aman dan damai, Jadi tunggu apalagi segera register dan Selamat ber-“online home monitoring” ya. Keterangan :

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Isi dan pesan dari artikel di atas mudah dipahami. Makasih infonya.



Tulhe